Tegaskan Oknum Wartawan Terjaring Razia Bukan Anggota PWI Kotim

ketua pwi kotim
Ketua PWI Kotim Siti Fauziah.

Seperti diberitakan, jajaran Polres Kotim beberapa waktu lalu menggelar razia besar-besaran dengan menyasar sejumlah tempat hiburan malam (THM) di dalam Kota Sampit.

Dalam razia itu, polisi menciduk salah satu pengunjung yang diduga berprofesi sebagai wartawan media daring yang kedapatan sedang asyik mengonsumsi minuman keras (miras) di salah satu THM di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Sampit.

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Polres Kotim Kompol Samsul Bahri sangat menyesalkan adanya oknum awak media daring yang ikut terjaring razia petugas Kepolisian.

”Benar. Kami menyesalkan adanya oknum rekan media yang kedapatan asyik mengkonsumsi miras. Ini perilaku yang tidak patut ditiru,” kata Samsul, Selasa (20/12).

Dia mengatakan, saat itu oknum wartawan tersebut diimbau agar tidak menjadi contoh yang kurang baik kepada rekan-rekan media lainnya. Sebab, bagi Samsul, selama ini media adalah rekan kepolisian.

Baca Juga :  Pelindo Gandeng Kejari Kotim Tarik Aset, Penjual dan BPN Digugat

”Media adalah rekan Polri. Alangkah baiknya bisa memberikan contoh yang positif baik kepada masyarakat maupun sesama rekan media lainnya,” ujar Samsul. (sir/ign)



Pos terkait