Tekan Kecelakaan Lalulintas dengan Operasi Zebra

operasi zebra sukamara
OPERASI: Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna saat mengecek kesiapan pasukan Operasi Zebra Telabang 2023.

SUKAMARA, radarsampit.com – Pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2023 ditandai dengan apel gelar pasukan di halaman Mapolres Sukamara, Senin (4/9/2023). Melalui operasi yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Sukamara itu diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Sukamara yang saat ini menunjukan tren peningkatan.

“Angka kecelakaan cukup meningkat. Dengan Operasi Zebra Telabang 2023 ini kecelakaan itu diharapkan dapat diminimalisir,” kata Wakil Bupati Sukamara Ahmadi usai menghadiri upacara gelar pasukan di halaman Mapolres Sukamara.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara sangat mendukung Operasi Zebra Telabang 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Sukamara bersama pihak terkait demi menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas. Dia mengimbau agar masyarakat Sukamara menaati aturan lalu lintas saat berkendaraan di jalan.

Sementara itu Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna menegaskan, kegiatan lebih menekankan pada keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas, sehingga dapat mengurangi risiko saat terjadi kecelakaan. Dalam operasi juga diturunkan tim inti dan penyeimbang, sehingga kelancaran dan ketertiban lalu lintas bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga :  Wagub Edy Pratowo Tabur Benur Vaname di Shrimp Estate Berkah Sungai Raja

“Semoga dinamika angka kecelakaan lalu lintas bisa ditekan dan kami akan terus kaji penyebab setiap kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah ini,” tukas Dewa Made Palguna, dan berharap masyarakat disiplin dan mentaati aturan lalu lintas.(fzr/yit)

 



Pos terkait