Tergeletak Berdarah di Jalanan, Ternyata Korban Tabrak lari

open utama
TABRAKAN: Potongan rekaman video pengguna jalan, mengabadikan pasca kecelakaan lalu lintas di kawasan Taman Kota Sampit, kemarin. (Istimewa/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke RSUD Dr Murjani setelah terlibat kecelakaan di perempatan Jalan Yos Sudarso – S Parman,  kawasan Taman Kota Sampit, Sabtu (24/6) siang.

Menurut keterangan warga Yanur (28), kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor melintas dari arah Selatan menuju ke Utara, Jalan Yos Sudarso. Namun nahas, sesampainya di TKP atau perempatan Jalan Yos Sudarso – S Parman, tiba-tiba saja ada pemotor dari arah belakang, yang diduga menabraknya, sehingga korban terjungkal dan kepalanya mengeluarkan darah di aspal.

Bacaan Lainnya

Sementara, pelakunya yang disebut sebut masih anak di bawah umur, disaksikan beberapa warga melarikan diri dari tempat kejadian perkara. ”Pas lagi kerja parkir, tiba-tiba ada tabrakan. Saat itu korbannya terlentang di jalan. Sedangkan penabraknya kabur,” ucap Yanur di Taman Kota, kemarin

Baca Juga :  NAH LHO!!! Istri Siri Ini Bakal Jadi Tersangka

Dijelaskannya, saat itu korban yang diduga berusia 60 tahun itu mengalami pendarahan pada bagian belakang kepalanya. Namun, korban masih dalam keadaan sadar dan  langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sejumlah warga pun mengabadikan pasca kejadian tersebut dengan kamera ponsel dan tersebar di beberapa media sosial. Termasuk ketika terduga pelaku penabrakan diikuti warga, agar tidak melarikan diri.

”Pas kejadian, kebetulan ada mobil Polisi lewat. Korban langsung dibawa ke rumah sakit pakai mobil Polisi itu tadi,” tambah Yanur.

Terpisah, Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana membenarkan kejadian tersebut. Namun, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih detail terkait kecelakaan tersebut. ”Tunggu sebentar, saat ini anggota menangani dan menyelidiki kasus kecelakaan tersebut,” ucap singkat. (sir/gus)



Pos terkait