Vaksinasi dari Gerindra Diserbu Warga

Bantu Pemerintah, Sediakan 500 Vaksin Covid-19

vaksinasi
FASILITASI VAKSINASI: Ketua DPC Gerindra Kotim Ary Dewar dan Sekretaris DPC GERINDRA Juliansyah T di sela-sela kegiatan vaksinasi di Kantor DPC Gerindra Kotim, Sabtu (16/10). (RADO/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyediakan 500 vaksinasi tahap I dan II. Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Sabtu (16/10) lalu di Kantor DPC Gerindra, Jalan Wengga Metro tersebut, diserbu masyarakat, sehingga dalam waktu singkat kuota vaksin langsung ludes.

Ketua DPC Gerindra Kotim Ary Dewar didampingi Sekretrais DPC Juliansyah diikuti anggota Fraksi Gerindra Kotim, Sanidin, Sutik, Rusmawati, menuturkan, vaksinasi tersebut merupakan upaya Partai Gerindra untuk turut serta membantu pemerintah mengakhiri pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Dengan vaksin ini diharapkan akan menciptakan herd immunity bagi masyarakat kita, sehingga pandemi Covid-19 yang masih ada ini bisa berakhir,” kata Ary Dewar.

Ary Dewar menuturkan, vaksin merupakan kebutuhan masyarakat. Bahkan, setiap hendak berurusan, administrasi pelengkap diperlukan kartu tanda vaksinasi. ”Sehingga dengan begitu kami mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin. Apalagi belakangan ini vaksin diburu. Jadi, sekarang ketika selesai divaksin setidaknya sudah memberikan kemudahan bagi masyarakat kita yang mau bepergian. Mau berurusan bahkan masuk pusat perbelanjaan pun sekarangkan harus ada kartu vaksin,” kata Ary Dewar.

Baca Juga :  BRAKK!!! Hantam Truk Parkir, Pemotor Langsung Tewas

Sekretaris DPC Gerindra Juliansyah menambahkan, vaksinasi yang diberikan merupakan program Partai Gerindra Kalteng bersama DPC Gerindra Kotim. Bahkan, dia turun tangan langsung mengatur vaksinasi di tengah serbuan ratusan warga. ”Semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Prokes tetap diutamakan meskipun kehadiran warga saat cukup membeludak, tapi kami terus sampaikan prokes di situ,” tandasnya. (ang/soc)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *