WhatsApp Siapkan Fitur untuk Bersaing dengan Zoom

ilustrasi whatsapp di layar ponsel
Ilustrasi

WhatsApp terutama adalah aplikasi perpesanan yang memungkinkan pengguna mengirim teks, pesan suara, foto, dan video ke individu atau grup. Meskipun memiliki fitur panggilan video, ia memiliki batas 32 peserta dalam panggilan video grup.

Zoom, di sisi lain, adalah platform konferensi video yang dirancang untuk rapat grup dan webinar yang lebih besar. Ini menawarkan fitur seperti berbagi layar, latar belakang virtual, ruang istirahat, dan kemampuan untuk merekam dan menyimpan rapat.

Bacaan Lainnya

Jadi, sementara WhatsApp dapat menjadi alat yang berguna untuk panggilan video satu lawan satu atau grup kecil. Ini mungkin bukan opsi terbaik untuk rapat atau webinar yang lebih besar. Zoom, di sisi lain, dirancang khusus untuk tujuan ini dan menawarkan serangkaian fitur untuk memfasilitasi jenis interaksi ini.

Baca Juga :  Tips Merawat Helm

Belakangan ini, platform konferensi video seperti Zoom telah mendapatkan popularitas yang luar biasa. Berkat pandemi Covid-19 dan maraknya pekerjaan jarak jauh. Sementara Zoom telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang, ada platform lain yang menawarkan fitur dan manfaat serupa.(JPG)

 

 



Pos terkait