BRUTAL!!! Mantan Suami Hantam Muka Mantan Istri, Tiga Anak Juga Dianiaya

suami
DIAMANKAN: Sr (tengah) diamankan Polsek Dusun Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya karena diduga menganiaya anak dan mantan istrinya. (POLSEK DUSUN TENGAH/EKO APRIANTO)

TAMIANG LAYANG – Niat Ms (34) ingin menjenguk keadaan anak-anaknya yang tinggal dengan mantan suami, Shr (36), berujung penganiayaan. Wanita itu langsung dihantam tepat di muka setelah tiba di depan rumah tiba-tiba mantan suaminya, Sabtu (4/12) lalu, di Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, sekitar pukul 15.00 WIB.

Kejadian tersebut langsung dilerai warga sekitar. Mendapat perlakuan kasar, korban langsung pulang ke rumah. Namun, sekitar sekitar pukul 18.00 WIB, tiga anak korban, ND, HQ, dan AH, mendatangi ibunya.

Bacaan Lainnya

Mereka mengaku menerima perlakuan kasar dari ayahnya. Perlakuan mantan suaminya tersebut langsung dilaporkan Ms ke Polsek Dusun Tengah.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi mengatakan, dari hasil visum, Ms mengalami memar di bagian muka dan kepala. Sementara anaknya, ND, mendapat pukulan di bagian belakang telinga dan dahi; HQ mendapat pukulan tubuh belakang dengan sapu; dan AH diinjak di jari manis.

Baca Juga :  Dikeroyok saat Nongkrong, Pemuda Kapuas Tewas dengan Usus Terburai

Pelaku sudah diamankan di Polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya, seraya menambahkan, petugas juga mengamankan barang bukti berupa buah sapu yang bengkok. (apr/ign)



Pos terkait