Disdik Kota Dukung Komitmen Wali Kota di Dunia Pendidikan

Kepala Dinas pendidikan Kota Palangka Raya Jayani, saat mendampingi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin
Kepala Dinas pendidikan Kota Palangka Raya Jayani, saat mendampingi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam suatu kegiatan Dinas Pendidikan Kota sebagai bentuk komitmen mendukung kebijakan Pemkot, dalam dunia pendidikan.(dodi/radarsampit)

Jayani melanjutkan, melalui momentum Hardiknas 2023, pihaknya akan bekerja untuk mampu memperluas akses pendidikan bermutu dan relevansi pendidikan yang berpusat pada perkembangan murid.

Selain itu, penguatan sistem tata kelola pendidikan yang partisipatif, transparansi dan akuntabel agar terwujud peningkatan pemerataan pelayanan pendidikan yang bermutu pada setiap jenjang. Serta terciptanya kualitas pembelajaran dan relevansi akan menjadi harapan bersama, sehingga terjadi penguatan karakter peserta didik dengan ditunjang oleh sistem tata kelola pendidikan yang baik.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Disdik mendukung penuh langkah wali kota di dunia pendidikan, terutama dalam mewujudkan Smart city dan kemajuan pendidikan, sehingga tercipta tata kelola pendidikan yang berkualitas, baik dan mampu berdampak positif bagi pembangunan Palangka Raya,”pungkas Jayani. (daq/gus)



Baca Juga :  Dikendarai Malam Hari, Mobil Tercebur ke Parit

Pos terkait