Disdik Kota Sosialisasi BOP PAUD Tahun 2023

Sinergi dengan Visi dan Misi Wali Kota 

Pemkot Palangkaraya,disdik palangkaraya,kadisdik palangkaraya,palangkaraya
Kadisdik Kota Palangkaraya bersama para peserta dan narasumber dalam kegiatan sosialisasi bantuan Operasional Penyelenggaraan (BOP) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun 2023,Rabu (22/2).(istimewa)

Ia menekankan, dengan langkah ini diharapkan  memberikan nilai positif bagi dunia pendidikan di Kota Palangka Raya, sekaligus sinergi dengan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya. Juga upaya Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Pendidikan Kota untuk terus komitmen meningkatkan Sumber Daya Manusia, sarana maupun prasarana terkait pendidikan terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan baik.

Jayani menambahkan, dukungan itu merupakan sinergi secara konkret dalam perwujudan implementasi kemajuan kota Palangka Raya melalui Smart Environment (Lingkungan Cerdas) dan masyarakat Smart Society (Masyarakat Cerdas).Selain itu mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui Smart Economy (Ekonomi Cerdas).

Bacaan Lainnya

”Wali kota komitmen dalam dunia Pendidikan.Sosialisasi bantuan operasional penyelenggaraan bop paud tahun 2023. Juga sesuai peraturan menteri pendidikan kebudayaan riset dan teknologi republik indonesia nomor 63 tahun 2022 tentang petunjuk teknis pengelolaan dana bantuan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Jaga Kamtibmas Ramadan, Tindak Tegas Pelaku Kriminal

Sementara itu, salah satu kepala sekolah Paud Zahirah di Jalan Dr murjani Gang Suka Damai, Sujatmi menyampaikan apresiasi atas langkah tersebut sehingga mengetahui penggunaan dana BOP harus sesuai dengan keperluan satuan paud. Terlebih  kegiatan ini dihadiri peserta seluruh kepsek dan operator paud se kota.

“Tanggapannya sangat baik, karena kami mempunyai panduan saat penggunaan dana tersebut dan berharap kegiatan seperti ini berlangsung setiap tahun. Dan dana BOP ini sangat membantu operasional penyelenggaraan di sekolah.Dalam rangka mencerdaskan anak bangsa yang berkarakter mulia,” pungkasnya. (daq/gus).

 

 



Pos terkait