Disdik Palangka Raya Gelar Natal Bersama

Perayaan Penuh Rasa Kekeluargaan dan Kesederhanaan 

disdik palangka
NATAL BERSAMA : Kepala Disdik Kota Palangka Raya Jayani (empat dari kiri) didampingi Sekretaris Disdik Aprae Vico Ranan, Asisten II dan para tenaga pendidik menghadiri perayaan Natal Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Sangkuwung, Jalan Pangeran Diponegoro, Palangka Raya, Rabu (10/1/2024) malam. (DODI/RADAR PALANGKA)

“Itu harapan kita. Disdik memenuhi harapan banyak orang, kita bergembira dan senang. Kami harapkan satuan pendidik satu langkah dalam peningkatan kualitas dan kuantitas pendidikan. Ini juga momen kebersamaan Disdik dan satuan pendidikan,” ujarnya.

Kata Jayani, dengan meriahnya perayaan ini juga menunjukan semua memiliki kepercayaan masing-masing agar  dihargai dan dihormati. Atas hal itu ditekankan harapkan selalu menjaga kebersamaan ini.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin kota Palangka Raya, pendidikan semakin lebih baik. Semoga pribadi pegawai Disdik dan guru orang tua murid semakin taat menjalankan semua perintah dari Tuhan,” harapnya.

Sementara, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Aprae Vico Ranan menambahkan, kegiatan ini luar bisa berkumpul dalam momentum yang begitu istimewa yakni Ibadah Natal Yesus Kristus di lingkungan Dinas Pendidikan.

“Ibadah ini membawa nuansa kehangatan dan kebersamaan di tengah-tengah kita semua, saat kita bersatu untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus, yang membawa terang dan harapan bagi seluruh umat manusia serta sebagai sumber kasih dan damai,” ujarnya.

Baca Juga :  Polisi Patroli Cegah Kriminalitas di Perkebunan Sawit

Ia menambahkan, natal selalu menjadi momen yang spesial di dalam hati setiap individu, tidak hanya sebagai perayaan keagamaan, tetapi juga sebagai peluang untuk merefleksikan nilai-nilai kemanusiaan yang mendasar.

“Melalui kehadiran kita di sini, kita menunjukkan komitmen untuk membangun kebersamaan dan menjaga persatuan dalam keragaman,” pungkasnya. (soc/daq/fm)

 



Pos terkait