Dua Motor Tabrakan, Satu Pengendara Tewas

laka lantas
LAKA LANTAS : Personel Satlantas Polresta Palangka Raya berada di lokasi kejadian laka lantas di Jalan Mahir Mahar Kilometer 19, Kalampangan, Kamis (14/7) malam. IST/RADAR PALANGKA

“Korban Isno Minharjo mengendarai Revo tiba-tiba ditabrak oleh pengendara CBR. Usai kejadian itu almarhum Isno meninggal dunia ketika sampai di RSUD Kota Palangka Raya. Untuk sekarang kasus sudah diambil alih Satlantas Polresta Palangka Raya,” terangnya.

Sementara, Kasat lantas Polresta Kompol feriza juga membenarkan laka lantas itu. Diterangkannya, pada saat sepeda motor Honda CB 150 R hendak melintasi daerah persimpangan dari arah jalan Majapahit, meluncur Honda Revo dikendarai almarhum, bermaksud menyeberang masuk ke jalan Mahir Mahar (Trans Kalimantan).

Bacaan Lainnya

Diduga tanpa memperhatikan kondisi arus lalu lintas jalan yang berada di sekitarnya, karena jarak yang sudah dekat sepeda motor Honda CB 150 R dan pengendara kaget serta tidak dapat mengendalikan laju sampai akhirnya terjadi laka lantas.

”Masih dalam penyelidikan mendalam dan kami masih memintai keterangan saksi maupun pengendara CBR,” pungkasnya. (daq/fm)

Baca Juga :  Gagal Nyalip Kendaraan Lain, Truk CPO Senggol Minibus

 



Pos terkait