HUT Radar Banjarmasin Bertabur Doa dan Keberkahan

Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Radar Banjarmasin dilaksanakan secara sederhana
DIBIKIN KAGET: Dirut Radar Banjarmasin H Suriansyah Achmad saat menaiki Reog yang didatangkan manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. (RAHMAT/RADAR BANJARMASIN)

”Tentunya kita berharap, berita-berita yang disajikan bisa semakin informatif, terutama di bidang perhotelan,” ujarnya.

Nah, sementara minumnya ada es tebu yang disajikan langsung oleh Publik Relation Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Revan. “Ini tebunya asli ya. Silakan yang mau pakai es, biar lebih seger,” ujar Revan yang membuka lapak menunya di Halaman Gedung Radar Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Pusat acara HUT Radar Banjarmasin sendiri digelar di ruang rapat di lantai 1, dalam kesempatan itu hadir pula Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah. Dia mengaku kagum dengan eksistensi Radar Banjarmasin yang sudah berjalan 21 tahun.

”Radar Banjarmasin sukses menjalani 21 tahun dengan kinerja yang maksimal. Bahkan, di masa pandemi ini, banyak sektor usaha yang gulung tikar, tapi Radar Banjarmasin masih berkibar di Kalsel,” ujar Said.

Ditambahkan Said, Radar Banjarmasin sudah bermitra dengan Pemko Banjarbaru sejak lama. Yakni, mulai dari Wali Kota Banjarbaru dijabat Rudy Resnawan, hingga kini dijabat Aditya Mufti Ariffin. “Bahkan, di meja kerja saya sampai sekarang pasti ada koran Radar Banjarmasin. Semoga Radar Banjarmasin semakin eksis dan sukses,” paparnya.

Baca Juga :  Singgahi HUT Radar Banjarmasin, Vaksinasi Keliling Tembus 126 Peserta

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Ariffin Noor berharap Radar Banjarmasin senantiasa jadi mitra strategis pemerintah dalam pemberitaan.

Di sisi lain, Branch Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Banjarmasin, Widi Kurnianto mengaku puas bekerja sama dengan Radar Banjarmasin. “Kami memanfaatkan jaringan Radar Banjarmasin yang luas untuk bekerja sama melalui iklannya,” katanya.

Selain punya jaringan luas, menurutnya Radar Banjarmasin juga punya gaya penulisan yang terstruktur. “Headline-nya juga serasi, antara foto dan beritanya. Saya berharap Radar Banjarmasin semakin maju dan bisa beradaptasi mengikuti zaman,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Direktur PT Borneo Prima Utama Jaya Atak. Menurutnya, selama ini dirinya menjalin kerja sama dengan bagus bersama Radar Banjarmasin. “Semoga Radar Banjarmasin semakin sukses, lebih beradaptasi dengan dunia digitalisasi saat ini,” harapnya.



Pos terkait