Kalteng Putra Siap Arungi Liga Dua

Awali Laga di Kandang Persipura

Kalteng Putra,Liga Dua,sepak bola indonesia,sepak bola hari ini,sepak bola indonesia hari ini,radar sampit,berita sepak bola,detiknews sepak bola,detik sepak bola
CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran bersama manajemen Kalteng Putra saat memastikan persiapan skuad Laskar Isen Mulang di Stadion Tuah Pahoe, kemarin.(dodi/radarsampit)

CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran menegaskan, pihaknya sangat siap menghadapi kompetisi tahun 2022 ini. Termasuk menjalani  laga perdana menghadapi Persipura Jayapura.

”Saya sampaikan skuad siap mengarungi Liga Dua. Selama ini agak senyap,tetapi kami tahu tanggung jawab dan bergerak dalam persiapan selama tiga bulan ini,” sebutnya didampingi manajemen Kalteng Putra Sigit Wido dan Ketua PSSI Kalteng Shalahuddin, saat launching tim, Sabtu (27/8) di Stadion Tuah Pahoe.

Bacaan Lainnya

Agustiar juga mohon dukungan semua pihak termasuk masyarakat Kalteng untuk tim Kalteng Putra, agar mampu memberikan capain terbaik.Meskipun diakuinya mereka menargetkan hanya bisa bertahan di Liga Dua, namun tak menutup kemungkinan memiliki peluang besar untuk ke Liga Satu musim depan.

”Skuad yang ada rata-rata diperkuat dari pemain liga satu dan sudah teruji. Kita juga ada dua pemain lokal dan tujuh pemain Kalteng Putra pada musim depan.Untuk target bertahan di Liga Dua,tetapi melihat peluang pemain, maka tidak kemungkinan bisa naik ke Liga Satu musim depan,’ sebutnya.

Baca Juga :  Wali Kota Ingin Terus Berinovasi dan Buat Terobosan bagi Palangka Raya

Dirinya pun yakin, dengan persiapan tim Kalteng Putra yang selama ini berlatih di Depok. Dan diharapkannya nanti masyarakat mendukung dan bisa memenuhi stadion Tuah Pahoe untuk Kalteng Putra.

”Tim saat ini berada di Jayapura dan doakan menang untuk laga perdana.Ingat, wasit juga harus beres dan perlu diketahui selama uji coba tak pernah kalah,” tegas Agustiar.

Ketua PSSI Kalteng Shalahudin juga menegaskan, pihaknya optimis dengan skuad yang ada Kalteng Putra kali ini bisa memberikan prestasi terbaik untuk masyarakat Kalteng.”Saya mendukung Kalteng Putra dan semoga bisa memberikan kejutan yang sangat luar biasa, untuk persepakbolaan Kalteng,’ pungkasnya.(daq/gus)

Pos terkait