KETERLALUAN BEJATNYA!!! Setubuhi Anak Tiri sejak Kelas 1 SMP

Ilustrasi. (net)

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat akhirnya berhasil menangkap AS, 49, ayah tiri yang diduga melakukan pencabulan kepada anaknya berinial STA, 15. AS sebelumnya dipolisikan oleh Rohmansyah selaku ayah kandung STA.

”Kami melakukan penangkapan kepada pelaku atau tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono kepada wartawan, Sabtu (17/7).

Bacaan Lainnya

Joko menuturkan, AS kini tengah diperiksa intensif oleh Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat. Sehingga belum banyak informasi yang bisa disampaikan polisi.

“Perkembangannya akan kita sampaikan nanti pada saat konferensi pers,” jelas Joko.

Sebelumnya, seorang ayah tiri di Tambora, Jakarta Barat berinsial AS, 49, diduga telah mencabuli anak angkatnya berinisial STA, 15. Pelecehan seksual ini diduga sudah terjadi cukup lama hingga akhirnya korban berani buka suara.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat oleh Rohmansyah, 42, selaku ayah kandung STA. Laporan polisi dibuat setelah Rohmansyah mendengar langsung pengakuan anaknya.

”Saya melaporkan masalah yang terjadi sama anak saya. Anak saya 3 tahun ini tinggal sama ibu kandung dan ayah tirinya. Kemarin di rumah saya dia cerita sama istri saya atau Ibu tirinya bahwa dia sudah dinodai atau disetubuhi sama ayah tirinya,” kata Rohmansyah, Jumat (16/7).

Berdasarkan pengakuan anaknya, pencabulan terjadi pertama kali pada saat korban kelas 1 SMP. Awalnya STA takut untuk menceritakan peristiwa yang menimpanya, sebab ayah tirinya memberikan ancaman. (jpg)

Pos terkait