Lepas PNS Purna Tugas, Bupati Kotim Minta Tak Berhenti Berkarya

pns purna tugas
PURNA TUGAS: Pelepasan PNS purna tugas di lingkungan Pemkab Kotim, Rabu (31/8). (YUNI/RADAR SAMPIT)

Terkait dengan adanya pejabat yang memasuki masa purna tugas berarti ada kekosongan di beberapa jabatan, Halikinnor menyebut bahwa pada 1 September akan ada pelantikan pejabat.

“Ada pelantikan besok (Kamis), sekaligus HUT PWI,” ucapnya singkat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Halikinnor secara simbolis menyerahkan tali asih kepada para PNS yang masuk masa purna tugas. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen (PERSERO) Palangkaraya dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotim yang telah bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal sehingga penetapan pensiun, pelaksanaan pembayaran pensiunan dan tabungan hari tua dapat dilakukan secara tepat waktu.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKPSDM Kotim Kamaruddin Makkalepu menambahkan, 23 PNS yang masuk masa purna tugas terdiri dari 2 orang pejabat administrator, 2 orang pejabat pengawas, 4 orang pejabat pelaksana, 13 orang guru, 1 orang  pengawas sekolah dan 1 orang penyuluh pertanian.

Baca Juga :  Di Sampit Harga Ayam Potong Naik-Turun

“PNS tersebut resmi pensiun 1 September 2022 ini,” tandasnya.

Acara pelepasan sengaja digelar sehari sebelumnya agar di tanggal 1 September ini mereka sudah bisa sepenuhnya menjalani masa purna tugas. (yn/yit)



Pos terkait