Motor Tabrak Truk, Satu Orang Tewas

LAKA LANTAS
KECELAKAAN MAUT: Petugas kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit melakukan visum terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang tewas di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 3, Sampit, Rabu (29/6) sore. FAHRY/RADAR SAMPIT

Sebuah truk bermuatan crude falm oil (CPO), terperosok ke dalam parit usai mengalami kecelakaan (laka) tunggal. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, sebagian muatan tumpah ke dalam parit.

”Gara-gara rem blong. Jadi, pas tiba di lokasi, saya langsung banting setir ke kiri jalan. Kalau seandainya diteruskan, bakal menabrak pengendara yang sedang berhenti di perempatan jalan,” ujar pengemudi truk CPO yang terlibat dalan laka tunggal itu.

Bacaan Lainnya

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. Namun, sejumlah kecelakaan yang terjadi dalam sehari ini menarik perhatian masyarakat.

Warga meminta agar pihak Pemerintah dan Kepolisian bisa lebih tegas lagi menertibkan kendaraan-kendaraan besar yang masuk ke jalur perkotaan. Sehingga, kedepannya tidak ada lagi adanya korban berjatuhan akibat laka lantas. (sir/fm)

Baca Juga :  Facebook DPRD Lamandau Muat Konten Vulgar, Ketua DPRD : Kena Hack dan Mohon Maaf

 



Pos terkait