Putri Candrawathi: Saya Tidak Tahu di Mana Salah Saya

jkt sidang pemeriksaan terdakwa putri candrawathi salman toyibi 1 salman toyibijawa pos jawa pos
TEPIS TUDUHAN: Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi bersiap mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (11/1).  (SALMAN TOYIBI/JAWA POS)

Sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh Sambo dalam sidang sebelumnya, Putri pun menyampaikan permohonan maaf kepada para personel Polri. Khususnya yang terseret-seret dalam perkara tersebut.

”Doa saya selalu menyertai anggota Polri tersebut agar selalu diberikan yang terbaik,” kata dia. Selain itu, Putri kembali menitipkan anak-anaknya. Dia juga memohon supaya tidak ada lagi pemberitaan yang memuat asumsi negatif terkait Sambo dan dirinya.

Bacaan Lainnya

Ketika ditanya oleh majelis hakim soal penyesalan atas peristiwa penembakan Yosua, Putri tidak menjawab bahwa dirinya menyesal. ”Di dalam hidup saya mungkin bukan penyesalan, tapi pembelajaran bahwa saya harus lebih hati-hati untuk kedepannya,” beber dia. Seperti Sambo dan terdakwa lainnya dalam perkara tersebut, kemarin majelis hakim menjadwalkan sidang tuntutan untuk Putri pekan depan. (syn/jpg)



Baca Juga :  GANAS NIH!!! Buron Pembunuh di Kapuas Ini Baku Tembak dengan Aparat

Pos terkait