Sebut Bakal Menentukan Pilihan kalau Situasi Politik Memburuk

Kunjungan Rocky Gerung dan Dikki Akhmar ke Radar Sampit (3-Habis)

rocky gerung
KUNJUNGAN: Rocky gerung bersama karyawati Radar Sampit, Jumat pekan lalu. (HERU PRAYITNO/RADAR SAMPIT)

”Yes. Gini ya, saya akan memberikan sikap pragmatis pada akhirnya, kalau keadaan memburuk. Kalau Jokowi masih cawe-cawe, gak usah pilih calon yang didorong Jokowi kan. Jadi, Jokowi jadi beban seluruh bangsa. Mahfud MD saya minta dia mundur dua bulan lalu, sekarang dia mundur, itu sudah terlambat momentumnya, karena masyarakat sipil itu, memang menginginkan Jokowi mundur,” ujarnya.

Rocky mengaku mengetahui Jokowi selama di Solo. ”Kasih waktu saya dua jam. Kasih kuliah bagaimana sosok Jokowi di mata wong cilik Solo. Gak mungkin saya terangkan di sini. Jokowi tidak mengerti bahwa dia itu sudah kehilangan pulung. Marwahnya dan auranya sudah hilang,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

”Kalau auranya ada, dia tidak perlu ambil alih tugas kepala desa untuk bagi-bagi BLT. Artinya, dia merampas tugas kepala desa untuk mensosialisasikan kedudukan kades kepada rakyatnya. Ini Jokowi langsung turun, sampai masuk gorong-gorong desa,” tambahnya.

Baca Juga :  Masih Bandel, Pengusaha Miras Langgar Aturan Operasional Selama Ramadan

Setelah diskusi selama kurang lebih satu jam, Direktur Radar Sampit Siti Fauziah bersama jajarannya mengajak kedua bintang tamu Rocky Gerung dan Dikki Akhmar berfoto bersama.

”Ini kunjungan yang luar biasa, seorang Rocky Gerung mau menyempatkan berdiskusi dengan Tim Radar Sampit sebagai salah satu media lokal terbesar di Kalteng. Kunjungan ke Radar Sampit sebenarnya tidak masuk jadwal mereka, namun beliau setuju membahas, walaupun karena jadwal yang sangat padat, kunjungan hampir gagal,” kata Fauziah. (***/ign)



Pos terkait