STIE Sampit Gelar Yudisium S1 Manajemen dan S1 Kewirausahaan 

STIE Sampit
PENGUKUHAN: Ketua STIE Sampit Dr HM Thamrin Noor, saat pengukuhan peserta yudisium, Rabu (30/8/2023). (YUNI/RADAR SAMPIT )

Tak hanya disiapkan terjun ke dunia usaha namun juga dipersiapkan menciptakan lapangan kerja. Thamrin juga berharap agar sarjana jebolan program studi manajemen dan kewirausahaan  tak berpuas diri. Dirinya menginginkan agar para lulusan dapat melanjutkan kuliah ke jenjang lebih tinggi.

Yudisium merupakan hari yang paling ditunggu-oleh para mahasiswa yang telah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi kurang lebih empat tahun lamanya. Yudisium adalah hari yang tak akan bisa mereka lupakan, karena di hari itu dengan bangga mereka menyandang gelar sarjana.

Bacaan Lainnya

Salah satu peserta yudisium Lestari Yana Widia Wati yang saat ini resmi menyandang gelar sarjana manajemen dalam kesan dan pesannya mengatakan bahwa banyak hal dan pengalaman yang dia dapat selama mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

“Kita awali perkuliahan di tahun 2019, pertama masuk masih menggunakan baju hitam putih. Mengejar tanggung jawab untuk gelar S1. Sampai akhirnya kita sampai di garis finish. Kita harus bangga karena bisa melawan rasa lelah akhirnya bisa berada di finsih. Bangga pada diri sendiri, jangan sia-siakan selempang yang kita pakai,” tutupnya. (yn/yit) 

Baca Juga :  Pemkab Kotim Siapkan 30 Tenda Pasar Ramadan  

 



Pos terkait