Teror Ketuk Pintu Hantui Warga, Rumah Didatangi Makhluk Misterius

teror
Ilustrasi. (Budiono/Jawa Pos)

Sekitar tiga pekan teror itu menghantui warga. Bukan hanya satu, tetapi banyak rumah. Semuanya mengalami keanehan tersebut pada pukul 01.30 WIB. Salah satunya adalah Suyadi atau sering disapa Mbah Yadi. Bahkan, dia baru mengalaminya awal bulan ini.

Senin malam (5/7) Mbah Yadi menutup warung angkringannya lebih dini karena sedang ada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Namun, dia masih nongkrong di depan warung sekaligus rumahnya di Jalan Sendang, Dusun Kedungrejo, Desa Klitik, sambil menonton YouTube.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Tak ada yang aneh malam itu. Yadi menonton YouTube hingga larut malam. Dia baru masuk ke rumah pada pukul 01.25. Dia mendapati istrinya, Ana Widya, makan sambil nonton televisi. Hanya berselang lima menit masuk ke rumah, dia dan istrinya dikagetkan suara ketukan pintu yang cukup keras. ”Dok, dok, dok, terus ketukan terakhir seperti nanggung gitu,” ucap Yadi saat ditemui pada Sabtu (24/7).

Awalnya, Yadi menduga yang mengetuk pintu adalah keponakan yang tinggal tepat di sebelah rumahnya. Mereka pun diam saja tak membukakan pintu. Namun, setelah ditunggu beberapa menit, sang keponakan tak kunjung muncul. Yadi dan istrinya mulai curiga dan menghubungi sang ponakan untuk memastikan.

Baca Juga :  GAWAT!!! Krisis Pangan Ancam Gumas

Rupanya, sang keponakan berada di rumah dan tak ke mana-mana. Dia juga mendengar suara gedoran pintu yang memang lumayan keras. ”Lho, tak kira tadi Pakde yang ngetuk pintu baru pulang main,” kata Yadi menirukan ucapan keponakannya. Dia dan istrinya pun memilih untuk segera tidur.

Yadi dan Ana kaget karena ternyata peristiwa itu tak hanya terjadi di rumahnya. Di kampungnya, ada lima rumah yang pintunya diketuk secara misterius. Sebab, setelah pintunya dibuka, tak ada seorang pun yang berada di luar. Anehnya, waktu kejadian nyaris sama, tepatnya pada pukul 01.30. ”Kalau itu orang iseng, tidak mungkin bisa bersamaan di beberapa rumah,” jelas Yadi.

Peristiwa yang dialami Yadi seakan menjadi awal teror bagi penduduk kampung. Sebab, selama hampir tiga pekan, peristiwa itu terus terjadi. Rumah yang diketuk pun acak. Dalam sehari, pada jam yang sama, setidaknya ada dua sampai lima rumah yang mengalami teror ketuk pintu oleh makhluk misterius. ”Tapi, satu pekan ini tidak ada lagi. Katanya, sudah pindah ke daerah lain,” ungkapnya.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *