WADUH!!! Stok Vaksin di Kotim Mendekati Kedaluwarsa

Genjot Vaksinasi dengan Hadiah Sembako

Layanan vaksinasi Covid-19 gotong royong super presisi yang diadakan Polres Kotim kembali diperpanjang
VAKSINASI GOTONG ROYONG : Salah seorang warga yang divaksin di Taman Kota Sampit, Sabtu (26/3). (HENY/RADAR SAMPIT)

Lebih lanjut Sarpani mengatakan selain untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan percepatan program vaksinasi, layanan vaksinasi massal juga bertujuan agar masyarakat memiliki daya imun yang kuat dan siap menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah.

“Kita mengharapkan dengan mempercepat persentase program vaksinasi Covid-19, masyarakat Kotim memiliki daya imun yang tinggi sehingga memasuki Ramadan bulan depan, Kotim diharapkan bisa turun dari level 3 ke level 2 sehingga kebijakan PPKM bisa dilonggarkan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan mendukung dan membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19, dapat  menciptakan suasana yang kondusif dan kekhawatiran akan penularan yang merujuk pada kasus kategori sedang hingga kategori berat dapat diantisipasi.

“Kebijakan kelonggaran PPKM itu tolok ukurnya pencapaian vaksinasi di Kotim. Semakin sempurna persentase masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, maka kemungkinan pemerintah untuk menurunkan level dapat dilakukan,” ujarnya.

Kepolisian juga akan terbantu, karena selama ini masyarakat merasa jenuh dengan pembatasan aktivitas. Semua pihak mengharapkan selama Ramadan hingga Lebaran, masyarakat bisa beribadah dengan lancar tanpa pembatasan ekstra ketat. (hgn/yit)



Baca Juga :  Targetkan 60 Persen Lansia Divaksin

Pos terkait