Ancaman Covid-19 Masih Tinggi, Pelajar SMA Belajar Daring Lagi

belajar
TERBATAS: Pembelajaran tatap muka terbatas di Kabupaten Gumas beberapa waktu lalu.(dok.radarsampit)

”Kami ikuti saja aturan sesuai surat edaran. Sejauh ini, dari 943 total siswa, sudah ada 321 siswa yang divaksin pada Kamis lalu untuk kelas XII. Kamis minggu ini akan dijadwalkan untuk kelas XI dengan sasaran 300 dosis,” kata Darma, Senin (13/9).

Kepala SMA Negeri 2 Sampit Kodarahim mengatakan, total siswa berjumlah 1.041 orang. Selama beberapa pekan terakhir, sebanyak 520 siswa yang telah disuntik vaksin.

Bacaan Lainnya

”Kegiatan vaksinasi dilaksanakan sudah dua kali. Total ada 520 siswa yang sudah divaksin, ditambah 18 siswa yang divaksin mandiri di fasilitas kesehatan. Rabu ini dijadwalkan 460 siswa kami akan divaksin,” kata Kodarahim.

Kepala SMA Negeri 3 Sampit Livenur Hasby mengatakan, seluruh peserta didik yang berjumlah 778 siswa belum divaksin. Pihaknya juga mengikuti kebijakan Disdik Kalteng.

”Sebanyak 778 siswa kami belum ada yang divaksin, namun di luar sekolah apakah ada yang sudah divaksin atau tidak saya belum tahu,” ujar Livenur Hasby.

Baca Juga :  Pegawai Cempaga Hulu Terindikasi Narkoba Bakal Diinterogasi

Kepala SMA Negeri 4 Sampit Ananto mengatakan, peserta didik di sekolahnya berjumlah 298 orang yang belum divaksin. ”Data siswa sudah kami sampaikan ke instansi terkait,” tandasnya. (hgn/ign)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *