Aquarius Boutique Hotel Sampit Luncurkan Buffet Ramadan Nikmat

abhs
WISATA KULINER: Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) meluncurkan promo buka puasa bertajuk Buffet Ramadan Nikmat (Bu’Mat) pada Kamis 29 Februari 2024. (Heru Prayitno/Radar Sampit)

Ada pula paket Kamar dan Buka Puasa yang dibanderol Rp 875 ribu. Dengan paket ini, tamu hotel  bisa menginap di kamar deluxe, gratis buka puasa dan makan sahur untuk dua orang, dan gratis masuk area kolam renang, sauna, dan fitnes center.

Bagi yang ingin menggelar pernikahan yang berkesan, Aquarius menawarkan paket Wedding  dengan harga Rp 50 juta. Fasilitas yang didapat diantaranya palace ballrom, buffet/prasmanan untuk 300 orang, satu kamar deluxe, parkir VIP, lokasi foto prewedding.

Bacaan Lainnya

Buffet Ramadan Nikmat yang diluncurkan kemarin mendapat sambutan positif dari customer. Pegawai perbankan M Iqbal, salah satunya. Dia mengaku tertarik untuk buka puasa di ABHS bersama kawan-kawan maupun keluarga.

”Jangan lupa buka puasa di Aquarius, tidak akan bosan. Menunya banyak banget, lezat, dan yang pasti tempatnya nyaman. Kita bisa nongkrong sambil kulineran,” ucap Iqbal. (yit)  



Baca Juga :  SMAN 1 Sampit Gandeng Radar Sampit Perkuat Literasi

Pos terkait