Atlet Balap di Kotim Disediakan Tempat Latihan

bupati kotim,halikinnor,DIshub Kotim
Bupati Kotim Halikinnor didampingi Sekda Kotim Fajrurrahman saat mengunjungi Kantor Dishub setempat untuk memberikan arahan terkait pembenahan dan penyediaan fasilitas jalan umum, hingga fasilitas latihan pembalap, Senin (13/2).(yuni/radarsampit)

“Tadi juga ada Kepala Dinas PU, untuk aspal apakah nanti di overlay atau bagaimana, hanya memang semua terkait dengan anggaran. Pada prinsipnya bupati mendukung kegiatan IMI Kotim, terutama anak-anak muda untuk melakukan latihan balapan di situ,” tutur Johny.

Menurutnya, latihan yang dilakukan para pembalap di halaman Kantor Dishub setempat jauh lebih aman dibandingkan jika mereka melakukan balap liar di jalan raya. Di samping itu juga tidak mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Selaku kepala dinas pun sepakat  mereka untuk latihan di situ, pertama aman dari gangguan, kemudian tidak mengganggu, secara kebisingan juga tidak mengganggu karena daerah perkantoran dan sepi. Kemudian yang ketiga, mudah-mudahan bakat anak-anak itu bisa disalurkan sementara menunggu sirkuit selesai,” pungkas Johny Tangkere.

Ditambahkannya, latihan yang dimaksudkan itu juga dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) XII, yang akan diselenggarakan di Bumi Habaring Hurung pada Juni 2023 mendatang. (yn/gus)



Baca Juga :  Utusan Wahyu Al Hadi dan Al Falah Juara Azan

Pos terkait