Demi Keselamatan Bersama, Ini yang Harus Dilakukan

covid-19
PATROLI: Unsur tim gabungan saat menyambangi masyarakat menyampaikan edukasi pentingnya penerapan prokes, baru-baru tadi. (IST/RADAR SAMPIT)

Menurutnya, dengan peningkatan jumlah kasus yang ada, perlunya upaya bersama mencegah penyebarannya. Salah satunya dengan melaksanakan perilaku hidup sehat dalam aktivitas sehari-hari.

“Wabah ini belum berakhir, bahkan akhir-akhir ini semakin meningkat sebarannya. Kami harap warga taati prokes, demi keselamatan bersama,” lanjut Sunardi.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, apa yang sudah menjadi anjuran pemerintah supaya dipedomani dan ditaati, tidak hanya sekedar formalitas sesaat, dengan selalu disiplin prokes sehingga mempercepat penurunan kasus covid. Dan harapan kedepan kondisi secepatnya bisa pulih kembali.

“Pada situasi seperti sekarang ini, komunikasi sosial sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan Covid-19, sehingga tercipta masyarakat yang sehat,” imbuhnya.

Sunardi menambahkan, di tengah peningkatan kasus terpapar Covid 19, Babinsa harus senantiasa menjalin kerja sama yang semakin erat dengan unsur perangkat Kelurahan dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Waduh!!! Pemprov Kalteng Larang Warga Keluar Wilayah Provinsi

”Sinergitas Tripika di masa pandemi Covid 19 ini harus semakin solid, mengingat penanganan Covid 19 ini membutuhkan kerjasama semua pihak. Kami akan terus mengajak warga agar kompak dalam penerapan 5M, sehingga wabah ini cepat berlalu dan keadaan bisa normal kembali,”pungkasnya. (daq/gus)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *