Disdik Kota Palangka Raya Anggarkan Perbaikan SDN-1 Ketimpun

disdik palangka raya
WAWANCARA : Sektretaris Dinas Pendidikan Palangka Raya Aprae Vico Ranan saat diwawancarai awak media. (ISTIMEWA/RADAR PALANGKA)

Ditambahkan orang nomor dua di lingkup Disdik Kota Palangka Raya tersebut, bangunan sekolah sebenarnya tidak pernah mereka mendiamkan dengan kondisi seperti itu.

Hanya saja perbaikan terhadap bangunan sekolah yang mengalami kerusakan tersebut, setiap lima tahunnya selalu dilakukan perbaikan secara bertahap untuk menyesuaikan anggaran yang ada.

Bacaan Lainnya

“Pada intinya kami di Disdik Kota Palangka Raya selalu memperhatikan terkait kondisi sekolah, baik yang wajib diperbaiki atupun tidak,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya terus menerus berupaya melakukan perbaikan pelayanan sehingga masyarakat serta para tenaga pengajar puas dengan sistem yang telah dibuat. Selain itu secara konkret juga terus berkomitmen dalam meningkatkan mutu atau kualitas pendidikan baik pada tingkat PAUD, TK, SD, hingga SMP.

Tak hanya itu, Pemerintah Kota Palangka Raya juga terus meningkatkan kualitas guru, sarana dan prasarana sekolah, metode pengajaran dan kurikulumnya sehingga diharapkan dapat meningkatan kualitas mutu pendidikan.

Baca Juga :  Curi Sawit, Dua Pemuda Karang Mulya Bakal Lebaran di Penjara

“Konkret bahwa Pemkot dalam hal ini Disdik akan terus berupaya memberikan sistem pelayanan di tahun 2024, yang baik sehingga masyarakat dan tenaga pengajar yang melakukan urusan merasa nyaman dan puas. Kami sampaikan Disdik terus berbenah untuk terus lebih baik. Artinya tidak hanya terkait peningkatan kualitas pendidikan tetapi juga pelayanan di kantor Disdik Kota Palangka Raya,” ujar Jayani. (soc/daq)

 



Pos terkait