Idulfitri Aman Terkendali, Lokasi Ini Tetap Dijaga Ketat

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa memastikan arus mudik Lebaran tahun ini berjalan aman dan lancar
CEK POS: Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa memastikan arus mudik berjalan aman dan lancar saat melaksanakan pengecekan pos pengamanan. (IST/RADAR SAMPIT)

”Pada momen libur Lebaran saat ini, objek wisata merupakan salah satu sasaran yang harus dijaga kondisi kamtibmasnya, karena intensitas kegiatan masyarakat di sana pastilah akan meningkat dari hari biasanya,” ujar Gatoot.

Sembari melakukan patroli dan menyambangi objek wisata, personel Satsamapta juga menyampaikan pesan keselamatan kepada masyarakat. ”Mengingatkan masyarakat agar menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain yang berada di lokasi wisata tersebut, serta mengingatkan para penjaga keamanan di sana untuk selalu waspada,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Gatoot melanjutkan, pihaknya juga mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Hal tersebut karena ancaman penyebaran Covid-19 masih ada.

”Tetap terapkan prokes di tengah pandemi Covid-19 saat ini, seperti dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas serta interaksi agar terhindar dari risiko penularannya,” tandasnya. (daq/ign)



Baca Juga :  Disdik Palangkaraya Minta Guru Jaga Semangat Belajar Murid

Pos terkait