Ketika Remaja dengan Kaki Membusuk Viral di Media Sosial

Pemerintah Merespons Cepat, Langsung Ditangani secara Medis

Publik jagat maya di Kabupaten Kotawaringin Timur belakangan ini diramaikan dengan informasi viral mengenai seorang remaja
LANGSUNG DITANGANI: Guntur (13) saat akan dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit difasilitasi Camat Seranau Dedi Purwanto beserta pihak puskesmas dan perangkat desa setempat, Rabu (12/1). (IST/RADAR SAMPIT)

Dedi menuturkan, terkait penanganan Guntur, pihaknya berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kotim Umar Kaderi dan pihak rumah sakit.

”Dokter puskesmas sudah saya minta agar membawa pasien tersebut ke RSUD dr Murjani Sampit.  Kami juga sudah berkoordinasi dengan Camat agar pasien dimaksud segera mendapatkan pelayanan sebagaimana mestinya,” ujar Umar.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Meski sudah dibawa ke rumah sakit, namun Umar belum bisa memastikan terkait tindak lanjutnya, apakah pasien tersebut dirujuk ke rumah sakit lain atau tidak. ”Karena pasiennya baru sampai RSUD Murjani dan masih dalam pemeriksaan dokter,” ujarnya.

Terpisah Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit Sutriso mengatakan, untuk penanganan selanjutnya, pihaknya masih menunggu penjelasan dari dokter yang merawat pasien tersebut. ”Karena perlu pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (yn/ign)



Baca Juga :  Satu Ditangkap, Polisi Janji Ringkus Semua Pengeroyok Satpam

Pos terkait