Mau Mencalon Pilkada Kotim? Kuat-kuatan Lobi Jaringan Elite

pilkada kotim 2024,syarat mencalon bupati kotim,lobi calon bupati kotim,jaringan elite parpol mencalon bupati kotim,pilkada 2024,pilkada serentak 2024,pilkada serentak,sampit,radar sampit,kotim,radar sampit hari ini,berita sampit
Ilustrasi. (net)

”Kalau ditanya saya akan dukung siapa di 2024, kalau ada nama Jhon Krisli saya akan dukung, karena dia selama saya mencalonkan diri, banyak membantu dan mendukung saya,” ujar Supriadi.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kotim Jhoni Abdi menegaskan, Golkar tak kekurangan figur yang akan diusung untuk Pilkada Kotim. ”Perlu diketahui, Golkar memiliki stok kader berlimpah yang kami anggap mampu memimpin daerah, tapi Golkar juga tidak menutup diri bagi tokoh terbaik Kotim. Jadi, jangan salah. Terkait pencalonan tersebut, Golkar akan mengacu pada hasil survei dan terbuka bagi putra-putri terbaik Kotim,” katanya.

Bacaan Lainnya

Abdi menuturkan, pada pesta demokrasi 2024, pihaknya lebih fokus pada urusan pemenangan pemilu legislatif dan pemilihan presiden. Pasalnya, jumlah kursi hasil pileg akan menentukan apakah Golkar bisa mengusung calon sendiri atau harus berkoalisi lagi.

Baca Juga :  Penyaluran Bansos Kehabisan Waktu

”Jika pemilu digelar besok, DPD Golkar Kotim sudah sangat siap menghadapi kontestasi, baik pemilu presiden maupun pemilu legislatif. Untuk caleg-caleg andalan sudah disusun pada setiap dapil, baik muka baru maupun para incumbent dari kader-kader terbaik Partai Golkar,” tegasnya. (ang/ign)

Pos terkait