Mulai Pindah ke Mal Pelayanan Publik Kotim, Pastikan 7 Januari 2023 Diresmikan

mal publik
RUANG KADIS: Kepala DPM PTSP Kotim Imam Subekti menunjukkan ruangannya di Gedung Mal Pelayanan Publik Jalan MT Haryono, Selasa (6/12). (HENY/RADAR SAMPIT)

Papan proyek pekerjaan juga terpasang di tangga menuju lantai II untuk pembangunan interior gedung yang menelan anggaran Rp2.844.000.000. Pekerjaan dilaksanakan pada 21 September – 19 Desember 2022.

Selain pelayanan publik, pemerintah daerah juga akan menyiapkan tempat bermain anak, coffe shop, tempat makan, koperasi DMPTSP, dan layanan Samsat drive thru di lantai dasar.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Pada lantai 1 dilengkapi 12 ruang komersil, 1 ruang komersil utama, lima ruang klinik orang sehat, dan 3 ruang pelayanan. Lantai 2 dilengkapi 18 counter atau ruang bilik pelayanan, 5 ruang pelayanan, 3 ruang back office, 1 ruang auditorium, 1 ruang bermain anak, dan 1 ruang ibu menyusui.

Lantai 3 khusus untuk Kantor DPM PSTP yang dilengkapi empat ruang di setiap bidang, satu ruang kepala dinas, satu ruang sekretariat, dan satu ruang untuk pertemuan rapat besar.

Pemkab Kotim juga menyiapkan lahan parkir dengan kapasitas 70 mobil dan 100 motor. ”Dianggaran perubahan kami mendapatkan anggaran sebesar Rp650 juta untuk gaji TPP, JKN, JKK, dan Rp250 jutanya untuk pembelian mebeler kantor,” kata Imam, seraya menunjukkan ruangan yang bakal ditempatinya bulan depan. (hgn/ign)



Baca Juga :  SMA Muhammadiyah Sampit Berinovasi di Bidang Pertanian

Pos terkait