Panggung Pembuktian Radar Sampit, Harumkan Nama Daerah di Tingkat Nasional

ipma radar sampit
PENGHARGAAN: Redaktur Radar Sampit Farid Mahliyanor menerima penghargaan Gold Winner IPMA di Merlynn Park, Jakarta, Senin (20/3) malam.

Fauziah mengatakan, dalam produk jurnalistik yang ditampilkan selama ini, Radar Sampit selalu berusaha mengedepankan kualitas tanpa mengesampingkan kreativitas.

”Kami terus berusaha membangun sistem komunikasi dan informasi yang baik dan sehat untuk masyarakat melalui berita atau informasi yang disajikan. Penghargaan level nasional yang kembali diraih dari SPS tahun ini membuktikan bahwa produk jurnalistik Radar Sampit benar-benar diakui kualitasnya,” ujar Fauziah.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Fauziah mengungkapkan terima kasih kepada SPS yang telah mengapresiasi produk jurnalistik Radar Sampit selama ini. Sejak didirikan 2006 silam, Radar Sampit selalu menjadi langganan koran terbaik dari berbagai versi penilaiannya.

”Terima kasih juga untuk seluruh tim redaksi Radar Sampit yang sudah bekerja keras dan konsisten.  Luar biasa untuk seluruh tim redaksi Radar Sampit. Semoga selalu semangat, tetap konsisten dan mampu meraih prestasi lebih baik,” ujarnya. (fm/hgn)



Baca Juga :  Hotel Megah di Sampit ini Sajikan Hiburan Kearifan Lokal di Malam Pergantian Tahun

Pos terkait