Pelantikan Pengurus PWI Kotim Spektakuler

Dihadiri Puluhan Pejabat Penting, 13 Pengurus Resmi Dilantik

Pelantikan PWI Kotim
SPEKTAKULER: Prosesi pelantikan pengurus PWI Kotim periode 2022-2025 oleh Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin, Selasa (14/6).

Di pengujung akhir acara, Bupati Kotim Halikinnor pun berkenan menyumbangkan dua buah lagu yang disambut gembira para jurnalis. Semua merapat berjoget bersama. Bupati terlihat senang berkumpul bersama para jurnalis meskipun di tengah padatnya kegiatan pada hari itu.

Meriahnya prosesi pelantikan tersebut juga diapresiasi sejumlah tokoh. ”Luar biasa sekali pelantikan sekelas Ketua PWI di Kotim seperti ini. Saya saat masuk di  halaman hotel sudah terkejut dengan karangan bunga yang bertebaran, baik di luar, parkiran, hingga di dalam hotel,” kata Muhammad Saleh, Ketua Gabungan Pengusahja Kontruksi Kotim.

Politikus di Kotim HM Jhon Krisli mengatakan, kegiatan itu sangat luar biasa. Sinergisitas antara wartawan dan  pihak pemerintah dan pihak ketiga terlihat begitu besar. ”Yang pasti pelantikan PWI kali ini sangat luar biasa. Dilihat dari tamu yang datang, meski acaranya dilaksanakan pagi, tapi luar biasa sekali,” katanya. (hgn/ang/ign)

 



Baca Juga :  HUT BP Jamsostek Ke-45, Kesejahteraan Pekerja Jadi Prioritas

Pos terkait