Pembangunan Plangson Jalan Iskandar Dianggap Buang Anggaran

plangson 2
BUANG ANGGARAN: Pembangunan plangson Jalan Iskandar ikut disoroti dan dinilai buang anggaran.  (Rinduwan/Radar Pangkalan Bun)

Masih banyak pembangunan yang harus diperhatikan seperti peningkatan infrastruktur jalan penghubung antar desa.

“Kalau penataan plagson di kecamatan boleh saja untuk mempercantik kota kecamatan se Kobar, karena Kobar merupakan tempat yang strategis,” ujarnya.

Sehingga untuk menarik pengunjung atau investor dibutuhkan juga sentuhan estetika kota. Sehingga pembangunan tidak terfokus di Kota Pangkalan Bun melainkan hingga ke kecamatan.

“Ini kan yang dibongkar pasang plangson di tempat yang sama dalam setiap tahunnya, hal ini buang – buang anggaran saja,” sebutnya.

Untuk itu lanjutnya, pemerintah daerah harus lebih bijaksana dalam menjalankan program pembangunan, mengingat anggaran terbatas, dan masih banyak yang harus mendapat perhatian.

“Sejatinya hasil pembangunan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kita, apakah itu infrastruktur jalan ataupun pengembangan pembangunan lainnya, baik bidang kesehatan dan pendidikan, yang hingga saat ini masih membutuhkan sarana dan prasarana yang lebih baik lagi,” pungkas Rizky. (rin/sla)

Baca Juga :  Dua Pemain Disanksi Tidak Boleh Bermain, Buntut Keributan Usai Pertandingan

Pos terkait