PT Kridatama Lancar Bantu Alirkan Listrik dan Sarana Air Bersih di Seruyan Tengah

kridatama lancar
Minamas Plantation melalui anak perusahaannya PT Kridatama Lancar menyerahkan bantuan sarana listrik dan air bersih kepada masyarakat di Pondok Kopi, RT. 07/RW. 02, Desa Ayawan, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Rabu (6/12/2023).

Menurutnya warga patut bersyukur bisa mendapatkan aliran listrik seperti ini tanpa mengeluarkan biaya, sementara kita ketahui di tempat lain untuk mendapatkan aliran listrik orang harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Begitu juga bentuk – bentuk bantuan CSR lain yang sudah diberikan, seperti anak – anak di sini bisa sekolah dengan angkutan dari Perusahaan, berobat juga bisa difasilitasi pihak perusahaan.

“Saya minta kepada Masyarakat untuk menjaga barang yang telah diberikan oleh Perusahaan bisa dirawat dengan baik dan dijaga dengan baik. Bagaimana menjaganya, caranya adalah dengan menjaga kondusifitas lingkungan sekitar termasuk juga lingkungan Perusahaan.” tegasnya

Bacaan Lainnya

Kapolsek Seruyan Tengah, AKP Nanang M juga ikut memberikan apresiasi kepada Perusahaan atas realisasi CSR nya kepada masyarakat. Menurutnya, kehadiran investor haruslah memberi dampak positif terhadap masyarakat di sekitarnya, contohnya melalui pelaksanaan CSR oleh PT Kridatama Lancar saat ini.

Baca Juga :  BPBD Seruyan Harapkan Bantuan Water Bombing

Selain itu dalam kesempatan ini, pihaknya menghimbau kepada Masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah khususnya. “Ayo kita sama-sama menjaga kamtibmas, nama baik Seruyan Tengah kita jaga dan kita pertahankan,” pungkasnya. (*/sla)



Pos terkait