PT SINP-PBNA (Astra Grup) Salurkan Insentif Guru Honorer

Dorong Kemajuan Pendidikan Di Kecamatan Arut Utara

GURU HONORER
BANTUAN: Asisten Sustainibilty Education dan Social Engagement PT SINP-PBNA, Dedi Romanda saat penyerahan insentif rutin bulanan kepada para guru honorer di Kecamatan Arut Utara. (istimewa)

“Oleh karena itu, diharapkan rekan-rekan guru honorer tetap semangat dalam mengabdikan diri di dunia pendidikan. Insentif ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi rekan-rekan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kecamatan Aruta, sehingga berdampak baik bagi peningkatan prestasi pelajar dalam segi akademik dan non akademik,” tuturnya.

Sementara Administratur (ADM) PT SINP – PBNA Eko Wahyudi diwakili Community Development Officer (CDO) PT SINP-PBNA, Agus Wantara menyampaikan bahwa program bantuan berupa insentif guru honorer sekolah ini merupakan wujud kepedulian perusahaan Grup Astra Agro Lestari khususnya PT SINP-PBNA terhadap dunia pendidikan di sekolah ring 1 binaan perusahaan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan para guru honorer. Dan selanjutnya koordinasi serta kerjasama antara perusahaan dan sekolah external dapat terjalin dengan lebih baik lagi, sehingga keberadaan perusahaan mampu berdampak baik bagi masyarakat sekitar perusahaan di Kecamatan Arut Utara ini,” katanya. (sla)

 



Baca Juga :  Bau Bangkai Ayam Resahkan Warga Pangkalan Bun

Pos terkait