Sejarah Baru PWI Kotim, Begini Program Siti Fauziah Perkuat Organisasi Wartawan

KETUA-PWI-KOTIM
TERPILIH: Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin menyerahkan bendera PWI kepada Siti Fauziah usai terpilih sebagai Ketua PWI Kotim Periode 2022-2025 di Gedung Wanita Sampit, Rabu (18/4). (USAY NOR RAHMAD FOR RADAR SAMPIT)

Siti mengungkapkan, niatnya mencalon sebagai Ketua PWI Kotim semakin yakin ketika mendapatkan dorongan serta dukungan untuk menjadi Ketua PWI Kotim di masa depan. Dia juga ingin menjadi inspirasi bagi jurnalis perempuan untuk lebih berani, tangguh, dan terus berkarya menunjukkan kinerja terbaiknya.

Selain itu, dia berkomitmen ingin membawa PWI menjadi lebih baik, menjaga kebersamaan, dan kekompakan sesama profesi jurnalis. ”Insya Allah saya akan menjalankan amanah sesuai kode etik dan insya Allah akan menjalankan visi misi dan tidak akan bergeser dari apa yang saya sampaikan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin mengatakan, Konferensi PWI merupakan kegiatan untuk menemukan langkah PWI hingga tiga tahun mendatang. ”Jangan sampai organisasi ini ketika melakukan kekeliruan jadi tenggelam,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kotim Halikinnor mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua PWI Kotim Periode 2022-2025. Dia berharap pengurus baru bisa membawa PWI lebih maju lagi.

Baca Juga :  Begini Respons Publik Kalteng Sikapi Konflik Pasukan Merah vs Sejumlah Ormas

”Mudahan pengurus baru bisa membawa PWI bisa lebih maju lagi ke depannya. Sebagai mitra kerja, saya harap kerja sama yang telah terjalin baik ini bisa lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Halikinnor berharap pengurus baru dapat segera menyusun program kerja dan berharap seluruh anggota dapat meningkatkan kinerja. Tidak lupa Halikinnor juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI Kotim periode sebelumnya, di mana pengurus lama sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Kotim. (hgn/yn/ign)



Pos terkait