Seruduk Tiga Pemotor, Mobil Remuk Diamuk Massa di Pangkalan Bun

kecelakaan
REMUK: Kondisi mobil yang rusak berat setelah diamuk massa karena menabrak tiga pemotor di Jalan Ahmad Yani, Pangkalan Bun, Minggu (21/1/2024). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

Kasatlantas Polres Kobar AKP Gandha Novidiningrat mengatakan, mobil dikemudikan Nugroho Bayu Aji membawa dua penumpang. Saat berjalan dari arah Misbar menuju Jalan Ahmad Yani, menabrak sepeda motor matik yang dikendarai Tri Febrianur, berboncengan dengan Agus Hermawan.

”Setelah menabrak Scoopy, mobil membanting setir ke kiri dan melaju. Kemudian mengenai sepeda motor jenis Suzuki Satria hitam KH AA 5253 RF yang dikendarai Surya Cipta Wijaya berboncengan dengan Dewi Riana,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Korban tabrakan, Tri Febrianur dan Agus Hermawan mengalami cedera kepala hingga tak sadarkan diri, sementara Surya Cipta Wijaya mengalami luka parah tulang pada bagian tulang selangka kiri dan kanan. Pemboncengnya, Dewi Riana, mengalami luka retak tulang pada bagian kaki kanan dan cedera di dagu.

”Mobil yang ringsek sudah diamankan di Kantor Satlantas dan korban dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut,” katanya. (tyo/ign)



Baca Juga :  Satu Orang Tewas akibat Avanza vs Truk BBM Pertamina di Sampit

Pos terkait