Soroti Isu Terkini, Minta Kepala Dinas di Kotim Tak Alergi Wartawan

Bincang Santai Bupati Kotim Halikinnor dengan PWI

wartawan
SILATURAHMI: Bupati Kotim Halikinnor beserta jajaran Pemkab Kotim berfoto bersama usai silaturahmi dengan insan pers yang tergabung dalam PWI Kotim, Sabtu (27/1/2024). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

Dalam tatap muka tersebut, banyak hal yang disampaikan Bupati Kotim Halikinnor, yakni terkait pencapaian yang telah dilakukan pemerintah daerah serta isu-isu politik mengenai kebijakan pemerintah di masyarakat, termasuk pelayanan publik.

Halikinnor juga menyampaikan rasa syukurnya karena beberapa kewajiban pemerintah daerah telah diselesaikan.

Bacaan Lainnya

”Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan kewajiban terkait beban di tahun 2023, di antaranya tunjangan bagi ASN. Ke depan tidak ada lagi beban yang saya tinggalkan untuk pemerintahan selanjutnya. Mari sama-sama kita membangun Kotim lebih baik lagi,” tuturnya.

Tak lupa Halikinnor terima kasih kepada insan media yang telah memberikan informasi apa yang telah dilakukan pemerintah selama ini dalam pembangunan di wilayah ini.

”Saya berharap jika ada isu-isu publik terkait pembangunan dan layanan kepada masyarakat, silakan dilakukan konfirmasi dulu kepada kepala SOPD yang menjadi kewenangannya, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan tidak harus juga langsung ke saya. Bisa hubungi kepala dinas. Saya harap kepala dinas juga tidak alergi dengan wartawan, harus terbuka,” katanya.

Baca Juga :  Remaja Putus Sekolah di Baamang Tengah Ternyata Tak Sepenuhnya Faktor Ekonomi

Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengapresiasi keterbukaan informasi publik yang dilakukan pemerintah daerah dan terjalinnya kerja sama serta sinergitas antara pemerintah dengan insan pers di Kotim.

”Terima kasih kepada Pemkab Kotim yang telah menjalin kerja sama dan sinergitas yang sangat baik dengan rekan-rekan wartawan dan telah memberikan keterbukaan informasi yang dibutuhkan awak media,” katanya.

Silaturahmi yang dikemas santai itu, menurut Fauziah, merupakan wujud dari sinergitas yang terjalin antara pemerintah daerah dengan seluruh insan pers di Bumi Habaring Hurung. (***/ign)



Pos terkait