Wabup Kotim Mengaku Sempat Tegang Nonton Tim Futsal PWI Kalteng Berlaga

tim porwanas pwi kalteng
DUKUNGAN LANGSUNG: Wakil Bupati Kotim Irawati dan Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson memberikan dukungan langsung untuk kontingen PWI Kalteng pada Porwanas XIII di Malang Raya, Rabu (23/11). (RADO/RADAR SAMPIT)

Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengapresiasi dukungan Irawati. Menurutnya, Porwanas merupakan event khusus keahlian jurnalis di bidang olahraga di level nasional. Selain bisa menghasilkan bibit atlet potensial, event ini merupakan bukti sinergisitas yang perlu terus dibangun antara pemerintah dan insan pers.

”Apresiasi bagi Wabup Kotim dan alhamdulillah futsal kembali menang. Semoga bisa meraih prestasi terbaik. Terbaik dalam artian PWI bisa mempertahankan atau meningkatkan juara sebelumnya,” katanya.

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Kalteng M Harris Sadikin mengatakan, beberapa cabang olahraga diperkirakan akan mampu mempersembahkan medali untuk Kalteng. Dari grafik hasil pertandingan, Kalteng diyakini bisa meraih prestasi membanggakan.

”Meski di atas kertas Kalteng diprediksi mampu meraih medali emas, saya meminta atlet tidak jemawa. Tetap berjuang dengan penuh semangat dan waspada terhadap lawan,” ujar Harris.

Peluang raihan medali emas, kata Harris, sudah mulai terlihat dari sejumlah hasil pertandingan. Namun, semua masih harus berjuang mempersembahkan hasil yang terbaik.

Baca Juga :  Wabup Kotim: Tak Usah Berdebat, Warga Perlu Beras

”Seluruh atlet agar mengingat pesan yang telah disampaikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, maupun Ketua Kontingen Agustiar Sabran, agar menjaga nama baik daerah. Berikan prestasi yang terbaik untuk mengangkat nama Kalteng di kancah nasional,” ujarnya. (daq/ign)

Pos terkait