Bencana Galunggung Membawa Berkah

Oleh: Bambang Suherman, S.P

bambang suherman
Bambang Suherman, S.P

Saya menikah tahun 1996 dengan gadis Tasikmalaya bernama Titin Kartini, sekarang sudah dikaruniai 2 putri, yang pertama Hening Ciptiany Pertiwy sekarang sedang menyelesaikan pendidikan di Fakultas Kedokteran Unisula Semarang (KOAS). Sedangkan yang nomer dua Lutfiany Afifah Julianingrum alhamdulilah mendapat panggilan jalur prestasi di Universitas Negeri Semarang Fakultas Pendidikan Usia Dini.

Sekilas cerita kenapa saya katakan meletusnya Gunung Galunggung membawa berkah bagi keluarga saya, karena jika tidak hijrah/Transmigrasi ke Kalimantan Tengah tepatnya di Kotawaringin Barat mungkin saya tidak seperti sekarang ini, semua hanyalah Allah SWT yang menjadikan semuanya, kita hanya diwajibkan berikhtiar, berdoa dan semuanya serahkan kepada Sang Maha kuasa segalanya.

Bacaan Lainnya

Mungkin ada sebagian berpendapat bahwa seseorang memiliki jabatan atau kekayaan karena orang tuanya, itu biasa saja terjadi tetapi tidak dengan diri saya, saya mendapatkannya semua ini semata mata usaha sendiri dan berkah doa dari Ayah Ibu dan Keluarga. (Penulis Adalah Anggota DPRD Kotawaringin Barat, Kalteng Periode 2019-2024)



Baca Juga :  Menakar Politik Istana

Pos terkait