Dukung Langkah Pemerintah Tangani Covid-19 dan Karhutla

Rabithah Alawiyah Kotawaringin Barat Ajak Cegah  Paham Radikal

Dukung Langkah Pemerintah Tangani Covid-19 dan Karhutla
Tokoh masyarakat Kumai, sekaligus Ketua Rabithah Alawiyah Kotawaringin Barat Habib Said H Syamsuddin Nur (tengah) mendukung semua program pemerintah. (istimewa)

”Kami mendukung selalu langkah dan kebijakan pemerintah. Saya meyakini hal itu demi kebaikan dan kebahagiaan masyarakat. Terutama, kondisi saat ini. Selaku  Ketua Rabithah Alawiyah Kotawaringin Barat, kami  apresiasi dan mendukung food estate, penanganan Covid oleh pemerintah hingga berbagai upaya penanggulangan dan antisipasi Karhutla,” tegasnya.

Di sisi lain, Habib Said H Syamsuddin Nur juga mengajak untuk mencegah berkembangnya paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila, tidak hanya di Pangkalan Bun, tetapi juga di seluruh wilayah Kalimantan Tengah. Sehingga, kekondusifan, kedamaian maupun kenyamanan terus terjaga dan terpelihara dengan baik.

Dia mengatakan, seluruh lapisan masyarakat harus mampu berpartisipasi membantu memerangi terorisme, radikalisme dan intoleran,  yang dapat mengakibatkan keresahan dalam masyarakat, menimbulkan korban jiwa dan harta benda orang-orang yang tidak berdosa.

“Paham-paham demikian sangat berbahaya. Semua harus komitmen melakukan hal itu,  terus melakukan komunikasi untuk menyamakan persepsi mencegah berkembangnya paham radikal dan memerangi aksi terorisme,” pungkas Habib Said H Syamsuddin Nur. (daq)

 

Baca Juga :  Pengadar Sabu Licik Akhirnya Diringkus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *