Gara-gara Ini Bus Sekolah di Lamandau Sepi Peminat

Bus Sekolah gratis yang disediakan Dinas Perhubungan Kabupaten Lamandau masih sepi peminat di hari kedua pengoperasiannya
SEPI: Bus Sekolah di Kota Nanga Bulik masih sepi peminat, banyak pelajar yang belum mengetahui fasilitas gratis tersebut.

Pengoperasian bus sekolah sebenarnya sangat ditunggu masyarakat. Karena selama ini belum ada angkutan umum di Kota Nanga Bulik. Sehingga orangtua harus mengantar anaknya dan tidak sedikit pelajar nekat mengendarai  sepeda motor sendiri.

”Anak-anak di bawah umur tidak boleh mengendarai kendaraan sendiri, karena akan rawan kecelakaan. Manfaatkan bus ini sebaik mungkin untuk fasilitas berangkat dan pulang sekolah,” imbaunya.

Bacaan Lainnya
Gowes

Bus sekolah ini operasional pagi dan siang hari, dari hari Senin sampai Sabtu. Pagi mulai  jam 5.45 WIB dan siang mulai jam 11.30 WIB. Dengan menggunakan armada 2 unit bus dengan dua rute berbeda.

Rute pertama  titik kumpul  di kantor desa kujan. Dengan rute Kujan – SDN2-  SMPN1-SMA N 1 belok kiri di jalan Melati menuju SDN6 – belok kanan SD Katholik – SMP4 – SMKN1. Sedangkan rute kedua kumpul di BTN RSUD lalu menuju BTN Polres – BTN Koramil Bundaran E – SMP4 – SDN6 – belok kiri di Jalan Melati – SMA1 – SMP 1. (mex/sla)



Baca Juga :  Pacaran Virtual, Siswi SMA Ini Terjebak VCS

Pos terkait