Lampu Merah Persimpangan Wengga Mulai Berfungsi

lampu merah
RESMI DIAKTIFKAN: Bupati Kotim Halikinnor didampingi Sekda Kotim dan Kepala Dinas Perhubungan Kotim saat penyalaan perdana traffic light di simpang empat Wengga Metropolitan, Senin (15/5). (YUNI/RADAR SAMPIT)

”Semoga dana mendukung untuk itu. Kami akan lakukan yang terbaik untuk pengamanan lalu lintas sekitar dan juga untuk kepatuhan pengendara dalam rangka tertib lalu lintas,” ujarnya.

Suparmadi melanjutkan, petugas Dishub Kotim akan berjaga untuk menyosialisasikan keberadaan traffic light tersebut. Untuk jalur lambat rencananya akan dibuat papan atau plang pemberitahuan agar pengendara lebih berhati-hati.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Irpan, salah seorang pengendara menyambut positif berfungsinya traffic light di kawasan tersebut. Sebab, kawasan itu padat lalu lintas dari dan ke luar Kota Sampit.

”Berfungsinya lampu lalu lintas di simpang empat ini sudah ditunggu-tunggu, karena di sini arus lalu lintasnya padat. Adanya traffic light bisa memperlancar arus lalu lintas, tidak semrawut lagi, dan mengurangi risiko kecelakaan,” ujarnya. (yn/ign)



Baca Juga :  Swedia Deklarasikan Seks sebagai Olahraga, Siapkan Aturan untuk Gelar Kompetisi

Pos terkait