Lima Pengguna Jasa Raih Penghargaan dari Bea Cukai Sampit

Dukung Pengembangan UMKM di Kotim, Pengusaha Tanaman Hias Dapat Penghargaan Spesial

bea cukai sampit
PENGHARGAAN: Penyerahan nominasi penghargaan yang diberikan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Sampit kepada para pengguna jasa di Kotim, Kamis (4/8). (HENY/ RADAR SAMPIT)

Pada kesempatan itu, Bea Cukai Sampit juga memberikan penghargaan khusus kepada pelaku UMKM yang bergerak di bidang penjualan tanaman hias yakni kepada CV Borneo Aquatic.

“Penghargaan ini kami berikan spesial untuk pelaku UMKM yang  telah berhasil melakukan kegiatan ekspor. Kami berharap penghargaan yang diberikan pelaku UMKM dapat memotivasi para pelaku UMKM di Kotim untuk berani menjual produknya hingga ke kancah internasional,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Hari menambahkan Bea Cukai Sampit turut serta mendukung program Kementerian Keuangan dalam pengembangan UMKM dengan  berupaya memberikan sosialisasi dan asistensi kepada para pelaku usaha atau UMKM di wilayah Kotim, Seruyan dan Katingan.

“Adanya kegiatan Angerah Pengguna Jasa diharapkan dapat meningkatkan kerjasama Bea Cukai Sampit dengan para pengguna jasa dan instansi terkait termasuk pelaku UMKM serta mampu menjadi motivasi bagi para pengguna jsa untuk dapat meningkatkan kinerja dan menjaga kepatuhan sesuai peraturan yang berlaku,” tandasnya. (hgn)



Baca Juga :  Pemuda Sampit Incar Posisi Ketua DPD KNPI Kalteng

Pos terkait