Minyak Dunia Naik, Pertamina Jamin Ketersediaan Pasokan BBM dan Elpiji

Pertamina Terpaksa Lakukan Penyesuaian Harga Bahan bakar Non Subsidi

Minyak Dunia Naik Pertamina Jamin Ketersediaan Pasokan BBM dan Elpiji
Sesi diskusi yang disampaikan Unit Manager Communication & CSR MOR VI Kalimantan Susanto August Satria dalam kegiatan Media gathering 16-18 Maret di Bali.

“Harga Contract Price Aramco (CPA) mencapai 7775 USD per metrik ton atau naik sekitar 21 persen dari harga rata-rata CPA disepanjang tahun 2021. Penyesuaian harga ini telah dipertimbangkan berdasarkan kemampuan pasar LPG non subsidi, harga yang ditetapkan pun masih paling kompetitif dibandingkan berbagai negara di ASEAN,” katanya.

Dalam kegiatan Media Gathering yang dilaksanakan di Bali pada 16-18 Maret 2022 bersama jajaran direksi PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan yang juga hadir Region Manager Retail Sales Kalimantan Tiara Thesaufi Harisoesatyo serta perwakilan 51 Wartawan Se-Kalimantan, Satria menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan Wartawan Se-Kalimantan yang telah menginformasikan kegiatan PT Pertamina kepada masyarakat dalam mendistribusikan dan menyediakan energi keberbagai daerah hingga pelosok Kalimantan.

“Terima kasih atas input dan masukan yang diberikan media yang tentunya sedikit banyaknya adalah bersumber dari masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya yang berguna menjaga agar kinerja PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan tetap prima dalam melayani kebutuhan energi masyarakat,” tandasnya. (hgn)

Baca Juga :  Dinilai Kurang Bayar, Warga Ancam Portal Perkebunan di Cempaga

 



Pos terkait