Penyegaran Jelang Akhir Masa Jabatan

Belasan Pejabat Tinggi Pratama Bergeser

rotasi pejabat pemkab kobar
ROTASI PEJABAT: Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah melantik sebanyak 11 pejabat tinggi pratama dan pejabat setingkat administrator dan pengawas secara daring di Aula Kantor Bupati Kobar, Senin (1/11) (SULISTYO/RADAR PANGKALAN BUN)

Usai pelantikan itu, Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah meminta agar ASN yang ditunjuk mampu mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan secepatnya menyesuaikan diri dengan tempat tugasnya yang baru. “Pergeseran jabatan ini adalah hal yang biasa dalam sistem pemerintahan, dan ini merupakan penyegaran, saya minta kepada mereka untuk segera melakukan penyesuaian di tempat tugas yang baru,” harapnya, Senin (1/11).

Dalam kesempatan itu ia juga berpesan agar pelantikan tersebut menjadi motivasi bagi ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ditegaskannya, dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat merupakan sebuah proses dan tanggung jawab bersama. “Saya harapkan mereka lebih semangat lagi dalam mendukung percepatan pembangunan di Kotawaringin Barat ini, dan tentunya pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (tyo/sla)

 



Baca Juga :  PT KPC Tbk Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *