Peringati May Day 2022, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan 15.000 Paket Sembako

MAY DAY NASIONAL
PEDULI PEKERJA: BPJS Ketenagakerjaan atau biasa dikenal dengan BPJAMSOSTEK kembali menyalurkan bantuan sembako sebanyak 15.000 paket kepada pekerja pada peringatan May Day tahun 2022 ini (istimewa)

Sebagai informasi, pada tanggal 26 April yang lalu, Menteri Ida Fauziah juga telah menandatangani Peraturan Menteri Ketenagakerjaan nomor 4 tahun 2022 tentang manfaat Jaminan Hari Tua yang dikembalikan sebagaimana ketentuan Permenaker nomor 19 tahun 2015. “Saya berharap inilah hadiah pada peringatan May Day tahun ini,” tutup Ida.

Sementara itu, Yadi Hadriyanto, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun menyampaikan bahwa di wilayah kerja Kabupaten Kotawaringin Barat, BPJAMSOSTEK juga turut memperingati Mayday 2022 bersama Serikat Buruh.

“Harapan BPJAMSOSTEK dan kita semua tentunya, kita dapat segera pulih dari pandemi ini seperti tema Mayday tahun ini yakni Pulih bersama Pekerja. Ada 100 paket sembako yang diserahkan kepada rekan-rekan pekerja melalui KSPSI Kotawaringin Barat dapat bermanfaat dan membawa keberkahan tentunya,” kata Yadi. (sla)

Baca Juga :  Tarif Listrik akan Dinaikkan, YLKI Minta Pelayanan Ikut Naik

Pos terkait