PT Indotruba Tengah Serahkan Sebelas Truk

PT Indotruba Tengah Serahkan Sebelas Truk
Foto bersama CEO perusahaan wilayah Kalimantan Tengah-Barat Mohammad Japri Giman bersama dengan unsur pemerintah daerah dan kelompok warga yang menerima bantuan truk.

”Harapan kami pemerintah daerah perusahaan bisa membangun harmonisasi dan CSR program lainnya yang betul tepat sasaran,” ujarnya.

Menurut dia, CSR merupakan salah satu program yang sejatinya menjadi pagar sosial bagi investasi tersebut, sehingga kenyamanan dan kelancaran dalam berusaha bisa tercapai jika CSR itu sudah disalurkan dengan tepat kepada masyarakat.

Senada juga diungkapkan perwakilan Kecamatan Hanau, dia mengakui apa yang dilakukan perusahaan merupakan contoh untuk menjalin kerjasama dan bisa ditiru untuk selanjutnya. “Kami harapkan juga masyarakat bisa memelihara kerjasama ini supaya terus berlanjut dengan baik,” ujarnya.

Begitu juga untuk salah satu perwakilan warga yang menerima, Rustam. Dia merasakan manfaat hadirnya PT ITH ini sejak tahun 2008 silam. ” Selama ini kami bekerjasama dengan sudah nyaman. Semoga ini bisa diikuti oleh perusahaan lainnya yang ada di Seruyan dan Kobar.  Sehingga apa yang kami rasakan bisa dirasakan oleh masyarakat lain juga yang ada di sekitar kebun. Kami dari kelompok CD ini bisa meningkatkan perekonomian  dengan program ini,” pungkasnya. (soc/ang/yit)



Baca Juga :  Kodim 1015 Sampit Bagi Sembako untuk Warga Tak Mampu

Pos terkait