PT SSMS Raih CSR Indonesia Awards 2023 Kategori Gold

pt ssms
Manager Departemen Corporate Social Responsibility, PT SSMS Tbk, Abdur Rohman (kacamata) saat menerima penghargaan CSR Indonesia Awards 2023 di Horison Ultima Riss Hotel Malioboro, Yogyakarta pada 29-30 Nopember 2023.

Kegiatan ini juga diisi diskusi dengan para praktisi CSR dari berbagai perusahaan termasuk PT SSMS. Tampil beberapa pembicara Prof. Dra. Yayi Suryo Pradana, M.Si. Ph.D Guru Besar Universitas Gadja Mada. Pada kesempatan ini membahas soal dunia kesehatan saat ini dan pembicara komunikasi dan CSR oleh Dr Gede Moenanto Soekowati Dosen Universitas Pancasila Jakarta dan Dekan ISI Jogja yang bicara soal dokumentasi CSR sebuah konsistensi.

Sementara itu Pemimpin Redaksi CSR-Indonesia.com Susi Andrini menyambut baik perusahaan yang akan terlibat ikut di ajang ini. Ia juga membuka peluang kerjasama luas atas sejumlah aktivitas program CSR yang telah dijalankan secara baik dan sukses, dan pihaknya banyak membantu korporat dalam aktivitas CSR.

Bacaan Lainnya

“Pada CSR Indonesia Awards 2023 ini juga kami berikan dedikasi yang telah menjalankan kehidupannya, baik seni budaya, kepedulian pada lingkungan dan juga pada pendidikan. Yang ikut dalam CSR Indonesia awards 2023, bisa sharing dan pandangan yang luas,” pungkasnya. (sam/yit)



Baca Juga :  Wow! Biaya Pengamanan Pilkada Lamandau Capai Rp 8,5 Miliar Lebih

Pos terkait