Puluhan Jurnalis Ikuti Turnamen E-Sport PWI Kotim

latihan e sport
BERLATIH: Ketua PWI Kotim Siti Fauziah tengah serius berlatih e-football bersama Pemred Radar Sampit Gunawan di ruang rapat Kantor Radar Sampit, Kamis (23/2). (HENY/RADAR SAMPIT)

Selain itu, turnamen e-sport yang diselenggarakan PWI Kotim juga berkaitan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2023 lalu. ”Turnamen e-sport kita gelar dalam rangka masih dalam suasana memeriahkan HPN,” katanya.

Kegiatan itu mendapat respons positif dari Pemkab Kotim. Hal itu dikarenakan pada Juni mendatang, Kotim akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Ada 28 cabor dan 1 cabor ekshibisi, termasuk di dalamnya ada cabor e-sport yang akan dipertandingkan dalam Porprov 2023.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Pemkab Kotim memberi respons positif terhadap turnamen e-sport yang digelar PWI Kotim. Apalagi e-sport juga menjadi salah satu cabor yang akan dipertandingkan dalam porprov, sehingga saya berharap atletnya juga ada dari kalangan wartawan yang nantinya bisa ikut mengharumkan nama Kotim dalam porprov, khususnya cabang olahraga e-sport,” kata Fauziah.

Baca Juga :  Sampah Diperkirakan Menumpuk Akhir Ramadan, Warga Diminta Disiplin

Turnamen akan dibuka pada Sabtu (25/2), sekitar pukul 08.00 WIB. Rencananya pembukaan akan dihadiri Bupati Kotim Halikinnor dan pengurus PWI Kalteng.

”Kami harapkan turnamen e-sport berjalan lancar dan sukses sesuai rencana. Panitia sudah menyiapkan total hadiah sebesar Rp7.550.000 untuk para pemenang,” katanya. (hgn/ign)



Pos terkait