Rayakan Dies Natalis ke- 4, Polilaman Berkomitmen Wujudkan SDM Unggul di Kalteng

polilaman lamandau
WUJUDKAN SDM UNGGUL: Bupati Lamandau H Hendra Lesmana saat menyerahkan bingkisan untuk mahasiswa berprestasi, staf teladan, dan dosen terfavorit Polilaman dalam peringatan dies natalis ke-4, Kamis (23/6).

Dalam kesempatan ini pihak PoliLaman juga mengekspose teh daun gaharu sebagai hasil penelitian dan inovasi dosen dan mahasiswa. Tampak semua tamu yang hadir diberi tester minuman teh daun gaharu serta bingkisan teh daun gaharu yang tinggi antioksidan.

Sementara itu, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menaruh harapan besar agar Politeknik Lamandau ke depan bisa menjadi kebanggaan daerah. Karena itu para pengurus tidak boleh berpikiran sederhana, tapi harus punya pikiran dan ambisi luar biasa untuk memajukan kualitas politeknik agar mampu bersaing dengan yang lain.

“Tidak ada lulusannya yang boleh menganggur, saya akan lihat apakah 22 orang lulusan pertama nantinya semua terserap dunia kerja, kalau sampai ada yang tidak bekerja berarti ada yang salah dan akan saya evaluasi,” tegas Bupati.

Dunia usaha yang ada di Kabupaten Lamandau harus memberikan kesempatan dan peluang kerja bagi para lulusan tersebut. Jika semua lulusannya terserap, maka akan meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menguliahkan putra putrinya di PoliLaman. Masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh menyekolahkan anaknya. (mex/sla)

Baca Juga :  Ramadan Jadi Ajang Melupakan Prokes

Pos terkait